Event

Sehat Bersama Kiranti di Yoga Festival Banjarmasin

Ratusan orang memadati halaman Swiss Bell Hotel Banjarmasin pada Sabtu, 21 April 2018 dalam acara Health Beauty Yoga Festival The Pop Of Yoga. Acara yang secara resmi dibuka oleh Bapak Wakil Walikota Banjarmasin Bapak H. Hermansyah beserta Istri yang dimulai pukul 15.00 hingga malam.

DSC_4792 (2)

Salah satu sponsor dalam acara ini adalah Kiranti lho. Kiranti mengajak untuk yoga bersama serta memberikan Edukasi Minum Kiranti Saat Haid Nyeri Maupun Tidak yang mana merupakan sebuah kampanye mengajak perempuan Indonesia agar selalu sehat dan semangat beraksi. Para peserta yoga pun bisa berkunjung  ke stand kiranti untuk merasakan 1 botol kiranti gratis serta bisa berfoto langsung Yoga 3D Trick Eye, fotonya langsung dicetak dan bisa dibawa pulang.

DSC_4764

DSC_4802.JPG

Taukah Kalian apa hubungan Yoga dan Kiranti?

“Yoga dan Kiranti adalah kombinasi yang tepat untuk para perempuan yang mengalami masalah saat menstruasi karena yoga dapat membuat rileks sehingga mempercepat hilangnya rasa lelah sedangkan kiranti yang terbuat dari bahan AHA (Aman, Halal, Alami) ini bisa meredakan nyeri haid. Kiranti bukan hanya soal nyeri haid saja tetapi juga bisa membantu mengatasi kelelahan dan memberikan kesegaran”  Penjelasan Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Grup.

DSC_4806

DSC_4808

Kiranti dipercaya sejak 1994 dan mendapatkan sertifikasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar) dari Menteri Kesehatan Tahun 2005. Kiranti juga bersertifikasi OHT (Obat Herbal Terstandar) atas pebuktian keamanan dan khasiatnya melalui uji pra klinis dan bahan bakunya yang telah distandarisasi  serta bersertifikat halal dari MUI.

DSC_4820.JPG

Saat ini Kiranti memiliki 3 Varian Rasa yaitu,

  1. Kiranti Sehat Datang Bulan Original, mengandung 100 % Kunyit Segar dan bahan alami pilihan. Botol Berwarna Kuning.
  2. Kiranti Sehat Datang Bulan Orange, mengandung 100% Kunyit segar dan bahan alami pilihan serta ditambah1 buah jeruk asli. Botol berwarna jingga/oranye.
  3. Kiranti Pegal Linu Honey Ginger, Selain mengandung bahan alami kunyit ada juga jahe pilihan dan madu sebagai bahan utama. Botol berwarna biru.

Gimana? Tertarik untuk mencoba Kiranti? Yuk rasakan khasiatnya bersama.

4 tanggapan untuk “Sehat Bersama Kiranti di Yoga Festival Banjarmasin”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.